Minggu, 05 Agustus 2012

Bokong besar baik untuk kesehatan

Cerita Panas Indonesia - tidak sedikit wanita yang membenci bokong yang besar menurut mereka memiliki bokong besar sangat tidak enak di pandang oleh para pria, lain dengan bokong yang seksi dengan bokong besar. namun dari hasil penelitian wanita yang mempunyai bokong besar baik untuk kesehatan mereka.


Hasil penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Obesity, menunjukkan bahwa manfaat dari memiliki bokong berukuran besar bisa mengurangi risiko terkena diabetes. Lemak gluteofemoral, tersimpan di bagian bahwa tubuh dan bertindak sebagai buffer (penyangga), menyapu bersih radang lemak yang bisa menyebabkan efek berbahaya di mana saja.

Profesor Jimmy Bell, Kepala Pencitraan Metabolik dan Molekular di Hammersmith Hospital NHS Trust, menjelaskan bahwa lemak bisa datang dalam dua bentuk, yakni yang 'baik' dan 'buruk'. Menurutnya, lemak di bagian bawah tubuh meluruh lebih lambat dari lemak di perut.

Orang dengan bokong serta paha besar memiliki tingkat inflamasi senyawa yang disebut sitokin. Sitokin adalah senyawa kimia yang terlibat dalam respons tubuh terhadap infeksi dan memainkan peran penting dalam penyakit jantung dan diabetes.



3 komentar: